Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Surat untuk mahasiswa tersayang…(intinya : ujian jangan nyontek !^_^ Fight!)

Gambar

“5 Quote Singkat”

Refreshing Setelah UTS (ke japan education fair 2013 bareng teman2)

Gambar
Ahad, 27 Oktober 2013
Berangkat dari stasiun Pocin menuju stasiun Sudirman....hm, lancar ^_^ alhamdulillah.
sampai disana, jalan menuju jalur busway, sekitar jam 11an sampe. Lhah, karena ada car free day, plus lomba lari marathon jadi loket baru dibuka jam 12-an.
Karena nunggu lama, jadinya kami (aku,eka, mega ma vina) turun dari jembatan penyebrangan untuk naik bis aja atau taksi. Singkat cerita naik bus kopaja ac, trus baru naik taksi (ternyata salah turun, belum waktunya turun dan turun ==").
Oke, sampai juga di JCC, japan education fair ^_^
setelah muter-muter ke stand (ada lebih dari 40 univ yang datang
sebelum keliling, sholat dhuhur dulu di mushollanya....nah, tenang deh, waktunya keliling.... seru banget, serasa kepingin apply ma daftar juga....padahal posisi masih semester 1 pasca sarjana di FASILKOM UI, dapet BPPDN 2013 calon dosen.hehe, alhamdulillah... Ga cuma muter stand-stand, kami juga ikut pengarahan dan cerita dari alumni yang kuliah atau sekolah ke jepang. di ru…

Selamat Ulang tahun yang ke 24 ^_^

Gambar
23 Oktober 2013 genap usiaku berkurang 24 tahun.
Yang paling keren adalah ucapan pengingatan "selamat ilang tahun".
Aku kira itu salah ketik, ternyata memang sengaja gitu. Karena setiap hari umur kita ilang alias berkurang.
Hm, lucu juga, ini narsis kayaknya...tapi ya sebagai dokumentasi ya (#alibi)
ini print screen FBku
Seneng banget, dari semua temen di FB yang ucapin ada 90 teman...ada yang by phone ma sms juga.
Yang membuat hari itu begitu senang karena ayah ma ibu juga ngucapin. Doa dari mereka special tahun ini....spsesial banget, sampe aku jadi diem,ga bisa balas panjang.cuma "Aamiin...."
oke, hari itu juga hari pertama UTS,Wow UTS PMPL ma Bioinformatika.
Yah, karena hari itu hari ulang tahun, jadi kudu sangat semangat, ga cuma asal aja, belajarnya masyaAllah, begadang pun dilakoni.hmmmm
oke, be better and be useful person betha. ^_^
tetap semangat gapai cita dan cintamu

10 SMS Taujih “UKHUWAH”

10 SMS Taujih “Kalimat Motivasi”