Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

Perpisahan yang mengesankan ^_^ I NEVER FORGET IT

Gambar

Aku rasa, aku pernah mengimpikannya, berdoa, dan sekarang menjadi nyata ^_^

Gambar

Silaturrahim part 3 (menyenangkan)

Gambar
Nah, pengalaman pertama perjalanan Malang-Depok dengan cara yang berbeda. Sangat berkesan bagiku, banyak hal yang sederhana yang membuatku berpikir.hehe, coz belum ngerti dan “asing”. Dimulai dari duduk di mobil travel, ada sesuatu yang membuatku merenung alias agak berprasangka. Pagi itu, se mobil ada 5 orang penumpang menuju Juanda plus 1 pak sopir. Nah, keren banget kalau melihat barang bawaan mereka, banyak banget. Ya, maklum sih, mereka niatnya pulkam coz kuliahnya kan dah libur. Karena barangku paling sedikit mungkin, sehingga posisinya di belakang, ya udah, awalnya mau protes karena ga ada tiket posisi duduk kn (kayak naik kereta aja), tapi baru sadar, ini posisi yang menenangkan, sendiri di belakang bisa tidur.^_^.Perjalanan ke Juanda lumayan cepat, karena pak sopir ahli “nyalip” dari kiri jalan di saat macet.            Pengalaman seru banget kurasakan saat di Juanda, tahu kan kenapa? Ini adalah pengalaman pertama naik pesawat. Daripada terjadi sesuatu yang tid…

Silaturrahim Lagi..... ^_^ (part 2)

Gambar
Bismillah, ini cerita perjalananku ^_^
Biasanya kalau buat laporan maka bab satu selalu diawali dengan latar belakang, yang isinya tentang asal atau alasan mengapa nulis laporan. Nah, latar belakang dari cerita perjalananku ini adalah karena ada telepon dadakan. Di sore itu, Rabu, 24 Juli 2013, tepatnya pukul  15.35, posisi saat itu aku masih di depan kostnya Mbak Nurul, saat Malang gerimis.Nah, saat itu niatnya adalah mau silaturrahim ke Mb Elis, yang baru saja melahirkan putra pertamanya. Eh, di saat nunggu di luar kost, ada telepon dari luar kota, tepatnya yang diawali 021, aku kira itu dari adekq. Dengan santainya lah, aku angkat telepon dari seberang.Singkat cerita,telepon itu isinya adalah panggilan tes matrikulasi di FASILKOM UI, keesokan harinya, Kamis,25 Juli 2013. Wow, keren banget, ini yang langsung membuatku bingung. Langsung sms ke adekq yang kuliah di UI, sms ibuku untuk kirim kabar dan minta saran, sms temenku yang sudah S2 ILKOM dsana, dan beberapa temen yang di Jakarta.…