Aku rasa, aku pernah mengimpikannya, berdoa, dan sekarang menjadi nyata ^_^


Suka sekali dengan beautiful quote “mimpi hari ini adalah kenyatan esok hari.” Ga tahu kenapa, selalu membuat diri ini tidak takut bermimpi, atau mempunyai keingingin yang tinggi. Walau terkadang lebay dan terlihat hanya khayalan dan terkadang cuma bualan. Alhamdulillah, sekarang aku sudah diterima jadi mahasiswa pasca sarjana ilmu komputer UI 2013. Nah, tapi belum mulai kuliahnya nih, hanya baru selesai tes matrikulasi.Tapi tulisan ini belum saatnya bahas seperti apa kuliah S2 di FASILKOM UI. Ini tentang mimpiku, citaku dan harapanku.
Saat kemarin beres-beres kontrakan di Malang, karena mau pindah kota, maka buku-buku dan baju harus dirapikan agar gampang bawanya. Buku tulis alias buku catatan serta buku bacaan kurapikan dari raknya. Selama bersih-bersih, awalnya tidak ada memori yang spesial yang aku ingat, tetapi saat aku buka buku catatan warna hijau ini, tampak sesuatu yang membuatku terdiam sejenak. Aku ambil HP dan ambil gambarnya....hihihi, lucu ternyata. Sayang ga ada tanggalnya kapan tepatnya aku nempel stiker itu di bukuku. Ya, stiker FASILKOM UI, kutempel disitu, tiap hari kubawa kuliah, ya, sebagai motivasi. Ternyata ku baru sadar, aku rasa, aku pernah mengimpikannya, berdoa, dan sekarang menjadi nyata ^_^

Wow, aq seneng. Walau aku bukan sosok yang rajin nulis di mading kamar tentang apa saja mimpiku (seperti adek kontrakanku di seberang kamar), tapi ku akui aku juga punya mimpi yang kutulis atau ada wujud visualisasi yang bermakna bagiku. Mimpi itu bisa menjadi nyata, syaratnya Allah meng-accnya.Yup betul.... Allah menakdirkannya.Allah menghendaki itu terjadi.
Sahabat, jangan tunggu mimpi dan keinginan kita menjadi nyata tanpa melakukan apa-apa. Atau nunggu orang lain datang beri hadiah kepada kita. Apalagi cuma duduk di pinggir jalan sambil bawa papan tulisan yang mengharapkan belas kasihan.^_^ eits, maaph....tidak ada maksud menyindir atau menyinggung...hanya nulis buat basa-basi karena nada bicara sudah meninggi dan berayun semangat “inspirasi”. Ya, harapan itu pasti ada,so lanjutkan langkah menggapai asa !

Komentar