Perpisahan yang mengesankan ^_^ I NEVER FORGET IT


           Tanggal 3 agustus 2013, sungguh tanggal yang cantik. Bukan karena angka 3 itu angka spesial, hehe, apapun alasan keistimewaannya. Aku mengiyakan aja dah, coz hari itu memang sangat istimewa. Perpisahan diawali dengan rapat evaluasi PSG di kampus, lalu perpisahan dengan rekan kerja dan terakhir dengan direksi.
Subhanallah, rencana Allah sungguh indah. Dan rencanaku juga berjalan dengan lancar.Aku pingin nulis surat ukhuwah buat para sahabatku di kampus, rekan dosen tersayang. Di tengah rapat dosen yang sudah selesai, aku membagikan bungkusan koran “imut” dengan tulisan nama mereka satu-satu. Aku senang 19 orang semua datang. Padahal, aku minta bukanya di rumah aja,coz biar kecewanya tidak meluap karena isinya kenang2an sangat sederhana,kelewat biasa.Hm, tapi hanya surat ukhuwah selembar untuk kalimat perpisahan.
Tak kusangka, sahabat disampingku, Miss tulus dah menangis. Lho....aku kaget, apalagi semua kompakan dibuka dan dibaca suratnya. Kayak korban berjatuhan, aku takut, banyak yang menangis.Hiks...hiks, maafkan aku kawan, sehingga aku harus pergi. Terima kasih semuanya....seneng bisa bersama selama ini.^_^ Senyuman yang tak tergantikan.

Nah, serunya di saat aura perpisahan, senyum dan candaan tetap bisa diluncurkan dari kawan-kawan yang seneng guyon, dari mr imam, mr randy s, mr randy p, dkk. Wow, ditambah miss sari bawa camdig, lengkap dah, foto-foto bareng....(hmmm,aku belum copy filenya, kirimin yah ^_^)
Mrs yunita yang tetap calm, smoga sukses ya jadi ibu ^_^. Miss shintya dan mr yanuar, good luck ya buat jurusan TI nya. Mr.Fahmi, Mr.Catra, Ms Sari dengan jurusan desain grafis. Mr.Gunawan dan Mr Meidy semangat buat CPS, sip keren bgt tim ini, kompak banget, sampe kebangeten kalau “ngerjain” ma usilnya TOP BGT. Mr.Bambang,Mr.Febri,Mrs.Vida,Ms.Ani dengan tim bhs inggrisnya...Ms Agni tetap imut dan konsisten dengan Rekam Medisnya.Ms Tulus,Mr Imam, Mr Randyp, plus Mr Randys dengan broadcast nya. Nah, Mr wahid, semoga sukses ya dengan rencananya. Spesial untuk Ms Iin, semoga tetap istiqomah berjuang......i will miss you all.
Kepada semuanya yang belum aku sebut namanya disini, bukan berarti tidak punya kenangan, justru banyak kenanangan yang akan selalu tersimpan di hatiku. Mohon maaf selama ini kalau belum optimal mengabdikan diri di sini. Mohon maaf atas ketidakmaksimalan kerja selama ini. Intinya, perpisahan ini sungguh sungguh menggetarkan hati...smoga kita bisa bertemu lagi dengan keadaan yang lebih baik.Aamiin...^_^ i wish we get the best.

Komentar