Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2013

Senyum dan berbagi kebahagiaan bersama teman = Jalan2 + Foto

Gambar
Sebenarnya ini adalah agenda bulan lalu...
bulan Oktober ceria....^_^
 Ini sambil nunggu bus way datang....malah foto-foto di jalur penyebrangannya. ^_^
gpp, sekali-kali.mumpung sepi.
"Senyum itu adalah cara yang paling mudah untuk mengekspresikan kebahagiaan"
Nah, ini kalimat syukur kita terhadap nikmat bahagia akan semakin terasa sampai hati dan jiwa. 
Karena berangkat berempat jadi fotonya gantian...
oke, alasan logis bukan kalau aku kemukakan alasan kenapa foto2.
"Alasan senyum ini didokumentasikan agar kenangan kita bersama takkan terlupakan."

oke, tetap semangat!!!

Fenomena Komunikasi yang Kualami (dari WhatsApp sampai Drop Box)

Gambar
Hahaha, fenomena banget kayaknya ya.
Saya mendapat pengalaman yang lucu, ya sehingga saya menyebutnya ini suatu fenomena.
Ini terjadi saat saya berkumpul dengan teman sekolampok untuk mengerjakan tugas kuliah.
Bener-bener amazing.....keren dalam tanda kutip. Dari jumlah 8 orang se-kelompok, kurang lebih selama 3 bulan kuliah bareng, rasa-rasanya tak pernah dalam catatan alias rekapan rapat rutin lengkap berjumlah 8 orang. Wallahu alam, apa aja penyebabnya, kemungkinan besar karena semuanya sibuk dengan jadwal kuliah masing-masing atau memang ada kegiatan yang lebih prioritas.
Oke, itu sebagai latar belakang ceritaku kali ini.
Singkat cerita, kami diskusi untuk menyelesaikan permasalahan komunikasi yang terjadi di dalam tim. Masalah info rapat atau kumpul tidak lagi menggunakan fasilitas SMS. Hampir semua menggunakan HP Android, sehingga diputuskan komunikasi via WhatsApp group. Oke, awal-awal rasanya mulai efektif, karena apapun perkembangan bisa didiskusikan. Nah, bagi yang ga ada …

Ya Allah, Aku mencintainya. Ini hal yang wajar kan ? (part 2)

Gambar
Yups, disini deh mulai bahwa rasa cinta itu adalah fitrah dari Allah, sehingga faktor yang menyebabkannya juga ada hubungannya sama Allah. Nyenengin banget kan, kalo udah paket komplit gitu, mana hati yang ga condong kepadanya. Beda banget kalo ada cewek cantik bgt, tapi ternyata akhlaqnya kurang cukup dibilang sholihah, mungkin hati kita udah ga mempertimbangkannya. Parahnya saat pemilihan menjadikannya dia temen aja, kita udah coret namanya.wah, parah kan. Mungkin ada yang salah dengan pemahamanku tentang ini, tapi kenapa selalu saja cara aku menyikapinya selalu begitu. Sangat biasa dan standar. Sifat kakuku muncul, saat ada sinyal aneh yang terdeteksi dari hatiku, selalu ada himbauan untuk hati-hati. Jujur, aku juga tak bisa mendefinisikan apa yang sebenarnya kurasakan. Saat ditanya, “pernahkah jatuh cinta?” Jawabnya “Ya, pernah.” Saat ditanya “Pernahkah sakit hati karenya?”. Jawabnya “Ya, Pernah.” Maafkan, Aku. Aku terlalu lugu atau mungkin ini adalah salah satu kebodohanku. Aku …

Ya Allah, Aku mencintainya. Ini hal yang wajar kan ? (part 1)

Gambar
Cinta atau suka kepada sesorang adalah fitrah dari Allah, yang Maha Penyayang dan Maha Pengasih. Allah lah yang memberikan perasaan “tertarik” itu di dalam hati kita. Menurutku cinta atau suka pada seseorang itu termasuk hal yang biasa dan sangat wajar. Ya, kalimat logikanya mungkin jadi begini “jika kita manusia maka pasti kita punya cinta” . Kalimat lebih enak dibaca “jika kita manusia maka akan pernah merasakan cinta atau suka dengan manusia yang lainnya”. Hm, masih aneh ya, oke, lebih manusiawi….kalau saya ubah “jika kita manusia maka pasti pernah suka atau cinta kepada lawan jenis kita.” Kalimat logika ini ekuivalen jika dibalik, “jika kita tidak pernah merasakan cinta, maka kita bukan manusia”. Haha, inget kan teori pembuktian tidak langsung, mengubahnya jadi negasi q maka negasi p. Upsss #iklan matdis. Karena kurasa Anda mengeklik judul ini dengan memiliki alasan yang nyata “Anda sedang jatuh cinta kepada seseorang”. Hm, maaf, bukan maksud saya men-judge demikian, atau tebakan …

Dokumentasi = aset yang paling berharga untuk menyimpan kenangan indah

Gambar
Kangen dengan mereka....
Entah kenapa kenangan saat kuliah pas S1 Ilkomp di brawijaya tiba-tiba muncul di permukaan.
Mungkin karena aku kembali ke bangku kuliah...
Foto pertama ini saat semester 1 lho...itu main ke rektorat yang paling atas. Sip,keren, bisa melihat kota malang dari puncak rektorat Universitas Brawijaya Malang.
foto bareng2 pas semester 1
 Selanjutnya foto kedua ini saat semester 2, tepatnya waktu kuliah agama islam. Ga tahu kenapa seneng banget, coz semua temen cewek pake jilbab. ^_^
 foto semester 2
Foto yang ketiga ini sepertinya sudah semester akhir2 gitu, tepatnya 1 September 2010. Hm....udah semester 5 kayaknya, di gazebo segienam MASTER. ^_^
 ini lirik lagu sahabat sejatinya Sheila on 7.....semoga kita menjadi sahabat sejati untuk selamanya...
salam ukhuwah ^_^

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihat semua hartaku
Kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di …