10 SMS Taujih “belajar, cinta, Allah menyayangimu”



1.       Saat kau bangun pagi hari ini, belajarlah untuk lebih dewasa. Saat kau buka mata pagi ini, belajarlah untuk lebih mencintai orang-orang yang mencintaimu dan menyayangimu. Saat kau hirup udara pagi hari ini, belajarlah untuk tidak mengulangi kesalahan kemarin. Saat kau beranjak dari tempat tidurmu, ingatlah hari ini kau ada karena Allah masih menyayangimu.
2.       Ketika senyummu tak terbalas, Allah telah menghitung manisnya senyummu. Saat sapaanmu tak terjawab, Allah tak lupa berapa kata yang kau ucap. Saat ajakan kebaikanmu tak terpenuhi,lelahmu takkan tertinggal dicatat roqibNya. Saat kau menangis atas perihnya perjuanganmu, Allah tak lalai menghitung berapa tetes air matamu. Ketika mereka lari meninggalkanmu, Allah tak pernah lupa menyertaimu. Allah masih menyayangimu, berdoalah kepadaNya, semoga Allah mengabulkannya.Aamiin.
3.       Allah tidak selalu menjanjikan langit selalu biru, bunga selalu mekar, mentari selalu bersinar, atau bahkan langkah dakwah selalu mudah. Tapi Allah berjanji dengan kasih dan sayangNya akan selalu bersama kita. Dan yakinlah Allah masih menyayangimu.
4.       Saat Allah sayang pada hambaNya, ia kirimkan tanda sayang itu, terkadang melalui masalah yang datang, lewat keresahan hati yang tiada berujung,musibah yang seperti tidak berkesudahan yang datang bertubi-tubi, lautan air mata kesedihan. Sungguh bukan apa-apa. Allah hanya ingin kita datang mendekatiNya. Kita bersimpuh dalam naungan ridhoNya. Kita berdoa memohon kepadaNya. Yakinlah, Allah masih menyayangimu...
5.       Bersyukurlah karena Allah masih setiap membangunkan kita pagi ini, menghirup aroma kesegaran alamNya, siap meniti tiap detik waktu yang berjalan. SEMANGGI (Semangat Pagi!)
6.       Ketika kumohon pada Allah kekuatan, Allah memberiku kesulitan, agar aku menjadi kuat.
Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan,Allah memberiku masalah, untuk bisa kupecahkan.
Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan, Allah memberiku akal pikiran, untuk kugunakan berpikir.
Ketika kumohon pada Allah keberanian. Allah memberiku kondisi bahaya, untuk dapat kuatasi.
Ketika kumohon pada Allah cinta, Allah memberiku orang-orang yang bermasalah, untuk kutolong.
Ketika kumohon pada Allah bantuan, Allah memberiku kesempatan untuk dapat kuoptimalkan.
Aku tidak selalu menerima apa yang kuminta, tapi aku menerima segala yang kubutuhkan. Karena Allah Rabb yang Maha Tahu apa yang kita butuhkan. Dan Allah masih menyayangi kita.
7.       Kepahitan yang membuat dekat dengan Allah jauh lebih baik daripada kenikmatan yang membuat lupa kepada Allah.
8.       Sandarkan hatimu pada yang Maha Memiliki Hati karena Dia Maha Tahu apa yang trbaik bagi setiap makhlukNya. Ingatlah Allah sangat menyayangimu.
9.       Orang-orang yang paling bahagia pun tidak selalu memiliki hal-hal terbaik. Mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam dirinya. Dan semua yang terbaik hanyalah dari Allah, karena Allah menyayangimu.
10.   Keshalihan adalah suatu perjalanan, apapun diri kita hari ini, kita harus tetap berjalan sembari memperbaiki diri karena perjalanan hidup adalah rahasia illahi hingga suatu hari kita akan mengerti akhir dari sebuah perjalanan.

Komentar