Makan Siang dengan Bahasan "Fold Growth"

Met siang....^__^ sudah makan kah?
Alhamdulillah,sudah.

Terima kasih banyak buat mbak Astri Vitria, yang bela-belain nraktir aq dan nana kemarin di Warpas. Unpredictable, dapat teman baru yang cantik. Hehehe. Baru saja kenal seminggu lalu (30 April) via email tentang jurnal Fold Growth yang kuupload di blog wordpress. Setelah kurasa balas-balasan email agak lama, akhirnya diskusi lanjut di WA. Sippo, lanjut di FB dan akhirnya lanjut di meja makan. Hehehe, dasar.

Maaf ya mbak, ternyata betha orangnya kayak gini. Di blogku yang wordpress (www.bethanurinasari.wordpress.com) , tulisannya serius semua, tentang materi kuliah dan jurnal. Kalau di blogku ini isinya semuanya cerita alias curhat doang. Halah, cuma disisipi nilai-nilai inspirasi walau sedikit. Hm, soalnya dulu tujuan ngeblog ya buat nulis cerita. Dari blog kurasakan manfaatnya, dapat banyak kenalan dan teman baru, sampe ada yag akhirnya sekarang jadi teman se-kostan. SkenarioNya sungguh Indah. Selalu suka dengan social networking.

Setelah sharing bentar tentang rule association, bahas jurnal Fold Growth. Pas mau detik-detik ma buyar, bisa-bisanya ya aku minta foto. Hahaha, kebiasaan baik bukan. Jadi ceritanya ada kenangan fisiknya, biar ga lupa. Bahwa karena jurnal skripsi yang diupload di blog bisa jadi sarana nambah teman diskusi. ^_^


Akhirnya yang awalnya pembicaraannya agak-agak kaku dan serius jadi lebih nyantai. Soalnya sudah selfie bareng. Halah, teori darimana ini. ;-) 


Setelah keluar dari tempat makan, sebelum berpisah nambah lagi selfie ^-^. Semoga sukses ya Mbak, nyelesaikan skripsinya, persiapan pra-sidang dan sidangnya. Semoga saya bisa membantu kalau dirasa penjelasan di skripsi dan jurnal yang ada yang masih butuh didiskusikan.

- Bahagia itu kalau ketemu teman baru yang baik hati -

Komentar