Akhirnya- Submitted

Ceritaku kemarin adalah tentang “submitted”
Ok, perjuangan beum selesai ceritanya. Ini hanya permulaan di pintu gerbang sidang yang menentukan.
Entah kenapa, senang rasanya akhirnya “nekat” juga. Hampir sama dengan semester lalu.
Hm,alhamdulillah satu mata kuliah yang aku ambil semester ini sudah keluar nilainya. Dan bisa jadi penutup kuliahku di MIK Fasilkom UI dengan baik. Hehehe, ketebak ya kalau dapat A. ^_^ Tak sia-sia usahanya kan.
Nah, tinggal satu nih, Tesista. Tesis Tercinta.
Semoga juga hasilnya memuaskan.Aamiin. #ngomong_gini_sambil_mringis
Hiyyyyyyaaaaah,ngerasa banget “kurang”-nya. Masih ada ngerasa “ga-PD” bila dibandingkan dengan mahasiswa MIK yang lain yang keren banget pokoknya. Penelitian dan tulisannya juga josss. Aku mah hanya seperti “butiran-butiran salju” *Fuuuuh….(Kalau butiran debu kayaknya terlalu mainstream, butiran r*nso juga udah sering disebut).Hahahaa. Ga penting banget kayaknya. (-_-)”
Ok,tadi dimulai dari telepon ibuku. Wow,asyik banget kayak alarm otomatis deh pokoknya. Ga hanya alarm, tapi kayak ngasih “power” gitu deh. Langsung semangatnya pooool jedog ! Haha, jam 10an berangkat dari kost buat ngeprint dan fotokopi. Alhamdulillah jam 11 udah kelar, ya ya rental pun juga rame dengan yang pada TA, baik skripsi maupun tesis. Jadinya ngantriiiii…..
Nah, berangkat deh ke fasilkom. Padahal udah ga ngebut, ga kasar juga deh. Eh di depan gedung C, “brukkkk”. Astaghfirullah. Jatuh. Ya,jatuh. Motor berhenti, dan aku ambil tuh yang jatuh. Hiks hiks, draft tesisku 5 eksemplar jatuh gara-gara tas kreseknya merah ga kuat nahan,s aking beratnya kali ya.  #Jadi inget tahu tuna yang juga pernah jatuh.Hiks hiks. Oke, langsung aku ambil dan masukin tas semuanya…. dan segera ke lab pasca buat bersihin. Walau ada juga yang parah, jadinya buat aku aja. Yang lain masih layak kok buat dikumpulin. *Deg. Parah nih. Pertanda apa ya?
Huuuuush,perasaan masih OK aja. Hanya yang aku sadar bahwa “ga boleh sombong!” dan  “niatnya harus diluruskan lagi.” Dan pastinya si laporan tesis ini akan tak berarti kalau diri ini juga merasakan ketidaklayakannya. Hiks hiks. Oke, tesisku cukup keren kok.#menenangkan_diri. Pokoknya email kemarin pagi yang berisi “OK,sudah bagus” dari pembimbing itu yang sangat aku pegang. Jadi bekal sementara buat nekat kumpulin draft laporan tesis ini.
 Ok,sampai di kampus sebelum jam 12. Mampir ke lab pasca, bantuin dikit finishing laporannya mbak astri. Ok,akhirnya submitted jam 2an ke sekre fasilkom.
 Ok,selesai. ^_^ semoga lulus dengan indah. Happy ending memories in MIK Fasilkom UI,aamiin.

Awal januari 2015 insyaAllah. Sekarang istirahat dulu, tidur maksudnya. Hehehe, H-1 tidur jam 2 pagi soalnya. Oke, cukup ceritanya. Ntar aku update lagi…..insyaAllah

Komentar