Edisi Silaturrahim ke Malang

Alhamdulillah,jadi juga silaturahim ke malang.
Hm,daripada bbrp jam sehari dihabiskan buat rekreasi ke batu (keluarkan lbh banyak uang buat bahagiakan diri sendiri),aku milih silaturrahim ke beberapa tempat aja,main ke rumahnya,ngobrol walau bentar,kalau lagi inget dan baterai hp on nambah foto-foto.
Hahaha,kocak,sampe mau pamitan pulang,maksa minta foto.-_-.lebay jg di pinggir jalan mau nunggu angkot menuju terminal.

Kalau mau ke kampus,banyak wajah-wajah adek-adekq kecil dulu sudah menjadi kakak-kakak yang keren bagi adek angkatannya.
Kalau foto-foto di kampus,mungkin jarang yang akan mengenaliku,tapi pasti tahu sosok di sebelahku yang sudah jadi senior di kampus.Ya maaf,kan refreshing sebentar.

Silaturrahim ke kost adek sekamarku dulu,dia juga sudah jadi senior yang keren.Banyak banget bonekanya,hadiah dari teman-temannya,di tambah ada stiker dinding kamarnya yang bagus.Refleks jadinya settingan foto selfie kayak foto di photo box.Aksesorisnya banyak.


Nginep satu malam di kontrakan kakak dan teman seperjuangan,mendengar kisahnya.Update kabar semuanya.Merasakan diriku belum banyak perubahan yang berarti.Ada 1 perubahan padaku,berubah tempat.
Dulu di malang,sekarang di depok.
Kebiasaan di kontrakan membuatku kangen suasana sederhana nan tenang itu.


Main ke tempat kerjaku doloe,sapaan mantan mahasiswaku yang menyambutku dengan semangat.Bertemu kawan lama yang masih tersenyum lebar membuat bertambah bahagiaku di edisi silaturrahim kali ini.Sudah setahun lalu aku tak lagi disana,tapi kenangan masih tersimpan rapi.

Silaturrahim ke teman kuliah,yang lagi hamil 8 bulan.Wow,kaget dan seneng bgt.Langsung jadi sasaran selfie deh.#halah


Main juga ke rumah kakak kelas dulu dan jadi sahabat di masa kini.Hehe,sebelum mbaknya balik ke depok,malah aku kunjungi rumahnya.
Tujuannya mumpung di malang,masak ga tahu rumahnya dimana.Bonusnya foto-foto sama keponakannya juga.

Sip,terakhir ke kakak kelas yg setahun lalu juga ku kunjungi.Ternyata sudah pindah rumah.Sebentar tapi menyejukkan,ya iyalah,ibu muda yang satu ini kalem bgt.^_^

Oke,singkat ceritaku ini.
Malang,thanks a lot for everything.
Banyak banget alasan yang membuatku ingin kembali kesana.
^_^


Silaturrahim selama 2 hari,aku baru bisa keliling ke 8 tempat.
Tapi justru yang sedikit itu membuatnya jadi sangat spesial.Oke,sampai jumpa lagi di kesempatan lain,semoga ada.

Jombang,27 agt 2014

Komentar