Lagi,rekap SMS Taujih Aa Gym

·         
·         Sahabat, kelembutan hati akan lebih menggugah dan bisa merubah dibanding kekasaran dan kekerasan.
·         Tidak selayaknya, makhluk dan benda yang tidak berdaya jadi sandaran ataupun dtakuti, kekuasaan dan ketentuan hanya milik Allah semata.
·         Karena yang Maha Menentukan itu hanya Allah maka kita semua harus siap dengan ketentuanNya, yang penting benar niat dan ikhtiar.
·         Sahabat, Orang yang sibuk mencari kesalahan orang lain, pasti sulit memperbaiki diri sendiri, karena tidak sepat melihat kekurangan diri
·         Bila kita senantiasa bersyukur atas hal-hal kecil, maka hidup ini akan jauh lebih nyaman dan karunia akan bertambah melimpah.
·         Sahabat, tidak akan bisa jadi pemimpin yang baik, pemimpin yang cinta dunia dan diperbudak nafsu.
·         JANGAN RAGU keindahan skenario Allah, tiada yang lebih menginginkan kita bahagia dan selamat selain Dia Yang Maha Baik.
·         Sahabat, salah satu kunci melembutkan hati adalah bergaul dan peduli dengan saudara kita yang dhuafa dan yang dilanda musibah.
·         Sahabatku yang murah senyum. Ayoo, kalau ada yang berkata jelek kepada kita, kita balas dengan senyum yang tulus.


·         Mudah tersinggung itu menghabiskan energi,waktu,pikiran,kebahagiaan,pahala dan sama sekali tidak menyelesaikan masalah.
·         Hati ini dibolak-balik oleh Allah, maka terus perbanyak ingat dan menyebut asma Allah, niscaya akan diberi ketenangan.
·         Yang membolak-balikkan hati hanyalah Allah, maka tidak perlu menghiba kepada makhluk, cukuplah hanya kepadaNya kita bergantung.
·         Sahabat, tidak ada kejadian kebetulan, tidak ada kejadian sia-sia, semua hanya bisa terjadi dengan izinNya.
·         Sahabat yang ceria, ayo kita amalkan 5S, senyum, salam, sapa, sopan dan santun sebagai sedekah kita.
·         Walaupun kita sudah melakukan yang benar tai adakalanya masih disalahkan, jangan  risau Allah tetap akan mencintai yang benar.
·         Sahabatku yang baik, ayo jangan biarkan melihat, bicara, mendengar, berpikir, berbuat yang bisa mengotori hati kita.
·         Seibu sebapak saja berbeda-beda takdirnya, apalagi seangkatan, sekemampuan pasti berbeda-beda takdirnya. Makanya tidak usah dengki dengkian.
·         Sesungguhnya Allah sudah sangat tahu keinginan dan yang terbaik bagi kita, fokus saja. Lakukan dengan sungguh-sungguh apa yang disukaiNya
·         Dunia berikut isinya tidak akan persona membuat hati jadi tenang, Allah yang Maha memiliki segalanya yang bisa menentramkan hati.
·         Setiap perbuatan akan kembali kepada pelakunya.Maka hanya berpikir,berkata dan berbuat baik saja,jangan lakukan yang buruk.
·         Orang yang berhati mulia senang sekali memuliakan yang lain, orang yang berhati hina senang sekali menghina orang lain.
·         Sahabat, saat sakit tiba,evaluasi diri. Mungkin ada perbuatan yang sia-sia.Ada dosa yang tidak dapat ditebus kecuali dengan sakit.
·         Sahabat, setiap kebaikan hanya dari Allah, makhluk hanya jalannya saja, mari bersyukurlah kepada Allah dan berterima kasih kepada makhluk.
·         Sahabat, penyebab derita jangan sampai diperbudak keinginan hingga lupa mensyukuri karunia yang ada.
·         Sehat sakit, kelapangan kesempitan, dipuji dicaci sebetulnya sama saja, akan menguntungkan bila jadi  dekat dengan Allah.
·         Sahabat, kalau mau membeli sesuatu sebaiknya bukan karena INGIN,tapi PERLU dan MAMPU, niscaya tidak akan jadi beban.
·         Tentang pilpres, daripada banyak galau takut pilihannya kalah, lebih baik banyak berdoa agar kita semua dapat yang terbaik.
·         Jangan mau diatur oleh keburukan orang lain, bila ada yang berkata dan bersikap buruk, tidak perlu ikut-ikutan keburukannya.
·         Orang yang jauh dari rahmat Allah, hiduya nyesek, tiada ketenangan, galau, serba ketakutan dan bingung, letih lahir batin.
·         Mari kita fastabiqul khoiroots, berlomba dalam kebaikan, berpikir baik, berkata baik, berbuat baik semua dari hati yang baik lillahi ta’ala.
·         Pemimpin sejati  bukan yang menuntut dan senang dilayani, melainkan yang senang melayani dengan tulus.
·         Sahabatku, mari pastikan lisan kita tidak ada kata-katamenghina, memfitnah, dan menghujat orang lain, setuju ?
·         Allah lebih tahu dari kita, Maha tau keperluan terbaik kita, tugas kita hanya luruskan niat dan sempurnakan ihtiar sebagai bentuk tawakal kepadaNya.
·         Bila motivasi kita adalah memberikan yang terbaik tanpa pamrih, niscaya akan selalu bahagia dan selalu semangat beramal.
·         Bahaya terbesar dalam hidup ini adalah bila tidak mau bertobat, padahal tobatlah gerbang ketenangan, jalan keluar dan pertolongan yang tidak disangka.
·         Menghadapi masalah apapun harus diawali mengendalikan diri, usahakan tenang, tidak panik atau emosional, perbanyak zikir dan doa.
·         Sahabat, sibuk mengingat dan menyebut kebaikan diri, akan mengotori hati,menghilangkan pahalanya dan membuat orang lain tidak suka.
·         Setiap kali kita bersungguh-sungguh memperbaiki diri, pada saat yang sama kita sudah mulai memperbaiki yang lain.
·         Sahabat, Allah Maha Tahu tekad seseorang dalam beramal sholeh , makin kuat tekad makin ditolong Allah untuk kuat beramal.
·         Bila terlanjur DENGKI harus banyak tobat, karena dengki tidak merobah takdir orang, hanya menghancurkan pahala sendiri.
·         Terasa berat ujian hidup ini karena kita mengandalkan selain Allah yang Maha Tahu, Maha Baik, dan Maha Penolong.
·         Setiap orang memiliki episode masing-masing, berganti saat, bergaul pula episode. Ridho kepada takdir, membuat hidup lebih nyaman dan berkah.
·         Ayo kitaberterima kasih atas sekecil apapun kebaikan orang, tapi jangan mengharap terima kasih atau sebesar apapun kebaikan kita.
·         Bila memperbaiki diri karena Allah, tidak akan pusing dengan puji ataupun caci makhluk, tetap semangat dan istiqomah.
·         Sahabatku, selamat menikmati waktu yang luang dengan banyak evaluasi diri, tak ada yang bahaya selain keburrukan diri.
·         Sahabat,senyum yang tulus, perkataan yang baik dan sikap yang santun akan memperindah hari yang kita jalani.
·         Ikhtiar yang tidak dibimbing Allah seperti orang yang berjalan tapi mata, telingannya tertutup pasti sengsara mudah celaka dan tidak sampai tujuan.
·         Sahabat, tenang dan jernih dalam menghadapi persoalan, niscaya akan lebih jadi solusi daripada panik dan mendramatisir.
·         Sahabat, hati ini dibolak-balik oleh Allah, maka terus perbanyak ingat dan menyebut asma Allah, niscaya akan diberi ketenangan.

·         Sahabat, ujian hidup ini tidak dirancang untuk menghancurkan hati kita, melainkan untuk membersihkan dan mengangkat derajat, bersabarlah.

Komentar