Bertemu dengan Teman Baru lewat Blog Ini ^_^ [Special Thanks for Mbak Musdalifah]

Awal bulan April 2014 ini punya pengalaman unik. Ya,aku tak menyangka sebelumnya. Ini aku dapat teman baru, karena blog ini. Namanya Musdalifah Rizky.
Dia kirim emailku di yahoo 28 Maret 2014, menanyakan terkait info SIMAK UI dan penginapan yang terjangkau. Oke,akhirya 10 April baru saya balas. Hiks,jarang buka yahoo (kirim emailnya lewat gmail aja ^_^). Nah, singkat cerita mbak Ifa ini berangkat [nekat] dari Makassar menuju Depok. 
Oke,akhirnya ketemu juga di depan masjid Ukhuwah Islamiyah UI setelah sms dan telpon-teleponan. ^_^ Alhamdulillah, surprise banget. Karena blog ini, khusunya ceritaku tentang beasiswa pascasarjana DIKTI (baca BPPDN) aku dapat saudara baru nih. Yeeee....seru juga, plus kocak. Mungkin sepele tapi bagi kami ini pengalaman pertama. Mbak Ifa berangkat dari Makassar sendiri, tidak punya link di Depok, tidak tahu mau kemana dan bagaimana. Hehehe, akhirnya selamat dan menikmati juga di Depok.

Kalau ditanya kenal dari mana? Polos banget, jawabnya "dari blog". Ya,dengan ketawanya yang khas.
Oke,mbak Ifa, semoga sukses SIMAK UI nya, aku tunggu di UI Depok.

Foto dulu sebelum survey tempat tes SIMAK UI.

Hm,hari Rabu pagi setelah tes SIMAK,kita main berdua ke Monas...Hihihi, seru nih,jalan-jalan sambil menikmati cerahnya matahari Indonesia.Oke,disana kita dapat kenalan dengan Mr.Munir, dari Tunisia.
Sip bgt, jadi hari itu pengalaman yang menyenangkan. Yup, exciting moments  bagi kami.


Oke,kita naik sampai puncak monas....lalu selfie.Hehe.

Oke,mbak Ifa. Makasih atas silaturrahimnya kemarin, singkat beberapa hari, tapi kita kayak ngerasa dah kenal lama. Hehe, apalagi sama-sama golongan darah A.Yeeey.

Komentar