Cerita Perjalanan Dapat Beasiswa S2


Berakit-rakit Ke Hulu, Berenang-renang Ke Tepian

http://kampusgw.com/beasiswa/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang-ke-tepian
......
Alhamdulillah, sekarang saya menjadi mahasiswa Magister Ilmu Komputer Universitas Indonesia dan menjadi salah satu penerima Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPPDN) Calon Dosen Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI 2013.
Kuliah S2 dengan beasiswa? Kenapa tidak? Siapa coba yang tidak mau. Saya termasuk salah satunya yang mau, bahkan sangat mau. Terkadang ada bisikan syetan ke telinga saya, “Mimpi kali yeee….!!!”
------
Bulan lalu saya mengirimkan tulisan ke admin kampusgw.com.Alhamdulillah, setelah beliau edit, akhirnya bisa ditampilkan juga di web tsb. Hm, mungkin ceritaku juga bisa dibaca disana ^_^.
Btw pastinya banyak yang lagi nunggu tentang pengumuman BPPDN 2014 Calon Dosen.
Kok sampai hari ini, DIKTI tak kunjung mengeluarakan pengumuman.
Isu atau berita fakta, aku juga tak paham. Katanya tahun ini BPPDN DIKTI Calon Dosen ditiadakan.
Hm....tenanglah kawan. Masih banyak jalan dan cara menggapai cita-cita kuliah S2 dengan beasiswa.
Semangat menggapai asa! Semoga dilancarkan dan dimudahkan.
 

Komentar