Sehari Silaturrahim ke Malang Sejuta Hikmah ^_^


Perjalanan dimulai dari Jombang, sekitar jam 9 menuju Malang. Ya,rencana perjalanan ini disusun rapi dengan adikku, Mirza. Tapi ternyata ada beberapa yang tak sesuai rencana. Dari mulai berangkat ada kendala sedikit, kocak sih.
Sampai di kota Batu, sudah waktunya sholat Jum’at, jadi Mirza sholat dulu dan aku nunggu di warung di depannya sambil makan bakso.Hehehe. Ya,awalnya warung itu sepi, cuma aku yang beli. Tiba-tiba langsung banyak yang datang, pembeli yang juga nunggu para bapak sholat. Langsung deh habis baksonya, dan jualan yang lain juga laris. Sampe-sampe ibunya masak ketan lagi, soalnya yang tadi sudah habis semua. Rejeki Allah itu datang tak terduga, penjualnya sampe bingung, ngelayani banyak permintaan.
Oke,setelah itu menuju kostnya Mirza, naruh seimut. Lalu menuju rumah bu Yunita, teman kerja dulu yang baru saja melahirkan, sekitar 45 hari-an.Hehe, lha baru libur jadi baru bias jenguk dek Haidar. Wah,seru juga denger ceritanya beliau. ^_^

Sepulang dari rumah bu Yunita, kami menuju ke Plaza Dieng, buat cek harga kamera EOS 1100D, soalnya niat ke Malang itu buat beli kamera. Nah, kaget deh, harganya 4,5 juta. Wow,uangku cuma 3,2 juta. Langsung speechlees, bingung deh mau apalagi. Oke, lanjut menyusun rencana lagi di kontrakannya Mirza. Akhirnya, WA ke Tika, Alhamdulillah dikirimi 1 juta. Nah, hujan deras mengguyur Malang. Jadi hanya bias diam di kontrakan, sambil merenung dan berpikir cari tambahan uang 300 rb kemana. Aku baru ini melihat adikku begitu galau, hampir nyerah. Oke, selanjutnya aku sms ke beberapa temen untuk menanyakan piutangku. Alhamdulillah, respon cepat, langsung ditransfer 300rb. Wow, asyiiik banget, langsung semangat lagi. Nunggu hujan reda, sambil menyusun rencana menuju foto Pantai depan Mitra. Huh,akhirnya beli juga, walau dengan harga yang sama, 4.5 juta tapi udah dengan tas dan memori 8 gb. Alhamdulillah….akhirnya misi selesai. Nah,itu sudah sekitar pukul 7 malam, jadiny segera ambil gitar di kost temennya Mirza untuk dibawa pulang. Dan wow,sudah jam 8 malam, akhirnya kuputuskan untuk menginap saja di rumah Miss Dian, temen kerjaku dulu, di Pujon.

Komentar