SMS Taujih Lagi ^_^

Berikut ini beberapa SMS Taujih Aa Gym yang selalu terkirim ke HPku.
^_^ lha, karena langganan soalnya, setiap hari jadi serasa selalu diingetin.
oke, ini dia, semoga bermanfaat....
^_^ Yuk, saling mengingatkan dalam kebaikan.

1. Jangan mau diatur oleh keburukan orang lain, bila ada yang berkata dan bersikap buruk, tidak perlu ikut-ikutan keburukannya.
2. Sahabat, dihina karena jujur lebih baik dan menentramkan daripada dipuji padahal tidak jujur pasti tidak akan tenang.
3.Semakin besar dan tulus pengorbannya (sehat,bagus hewan Qurbannya) semakin mulia dan dicintaiNya.
4.Enaknya makanan hanya sepanjang jari, tapi petaka karena memakan makanan tidak halal, akan mengalir dalam darah di sekujur tubuh. Naudzubillah.
5. Bekerja bukan untuk uang tapi untuk amal soleh mendekat kepada-Nya, Allah yang menjamin rizki lewat berbagai cara dan jalan.
6. Kebanyakan mikir yang tidak nyambung ke Allah pasti bikin pusing sendiri, Ayo "bungkus" dan serahkan kepada Allah, nanti akan dibimbing solusinya.
7. Sahabat, jangan takut oleh kemarahan manusia, tidak bahaya kalau Allah melindungi, tapi takutlah  oleh kemarahan Allah.
8. Kalau ingin tenang, harus mencari dan meminta kepada DIA yang menciptakan hati ini dan satu-satunya yang Maha Kuasa menentramkan Qalbu.
9.Sahabat, Tidak ada tempat yang tersembunyi dari tatapanNya. Allah Maha Menyaksikan apapun yang kita lakukan dimanapun kapanpun.
10.Janganlah sibuk memamerkan derita hanya karena ingin dikasihani manusia, tidak ada gunanya. Karena hanya Allah yang Kuasa Menolong.
11. Salah satu penyebab kesengsaraan adalah takut menjadi tua, nikmati saja untaian takdirnya yang mesti kita jalani.
12.Sahabat, hidup ini ada episode-episodenya, jangan panik, hadapi dengan tenang dan tawakal ekpada Allah yang Maha Baik.
13. Segalanya pasti sudah diukur dengan sempurna, karena Allah Yang Maha Adil tahu persis keadaan diri kita, lebih tahu dari pada diri kita sendiri.
14. Terasa berat ujian hidup ini karena kita mengandalkan selain Allah yang Maha Tahu, Maha Baik, dan Maha Penolong.
15. Sahabat, sibuknya hati dengan keinginan dan harapan, jangan sampai menjadi kufur nikmat atau lupa dan lalai mensyukuri nikmat yang ada.
16.Hidup ini sederhana, hanya saja kita yang suka mempersulit diri dan mengundang kesulitan dengan berbuat maksiat dan malas taat.
17.Allah Maha Adil, segala sesuatu sudah terukur sesuai dengan kemampuan, bila kita sengsara, karena kita salah menyikapi masalahnya.
18.Bukan hal yang penting kita berjuang jujur agar dipercaya orang, yang paling penting adalah kita jujur dan ini kita lakukan karena Allah.
19.Sahabat, saat sakit tiba, evaluasi diri. Mungkin ada perbuatan yang sia-sia. Ada dosa yang tidak dapat ditebus kecuali dengan sakit.
20.Setiap kali kita bersungguh-sungguh memperbaiki diri, pada saat yang sama kita sudah memperbaiki yang lain. 

Komentar