Refreshing Setelah UAS ^_^ Desember Ceria (1)

Alhamdulillah UAS Selesai, jadwal keliling silaturrahim plus main-main pun jadi juga ^_^
Hari Sabtu kemarin, 21 Desember kunjungi rumah Nurul dan Mbak Uchan yang jadi ibu baru...Jenguk adek bayi, dek Abe (putra Nurul) dan dek Nessa (putri Mbak Uchan).
Perjalanan dimulai dari stasiun Pocin ke stasiun Depok Baru, lalu naik angkot 03 menuju Arko,dan jalan kaki ke rumah Nurul. Yeeee, seneng banget.Oke, sebelum pamit, foto bareng dulu. hehe, momen bahagia diabadikan, agar selalu terkenang.

Oke, agenda kedua adalah menuju Bogor. Ya, ke rumah mbah uchan di villa bogor indah. Alhamdulillah, karena Maria dah mahir bawa mobil jadi kami ga nyasar. Sampai di rumah mbah uchan, mau maghrib gitu, hm, udah malam, Jam 8 balik ke Depok. Eits, sebelum pulang, foto dulu lagi.Hahaha, asyik.

Enak banget perjalanan kemarin, sampe makan siang dan makan malamnya terjamin deh.^_^ Terima kasih para ibu muda ini, oh ya, met hari ibu juga nih.
Sip, senang banget nih, Kami full team MIK Girls 2013. Ya,rasa ukhuwah ini luar biasa. Silaturrahim itu banyak banget kenikmatannya. Semoga dek Abe dan dek Nessa jadi anak yang sholeh dan sholehah. Aamiin.

Komentar