SMS tausyiah dari sahabat

bismillah...^^
 ini lagi sms tausyiah yang masuk ke HP...
saat lihat banyaknya sms d inbox,mau menghapus masih sayang banget,sehingga sms spesial tausyiah dari sahabat berikut ini harus diback-up dulu
 Semoga bermanfaat
1. Sesama muslim itu bersaudara.Oleh karena itu,jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya,Allah akan memperhatikannya. (HR.Bukhari & Muslim)
2.Seorang hamba tidak akan mencapai hakikat takwa yang sebenarnya kecuali ia dapat meninggalkan apa saja yang dirasa tidak enak dalam hati (HR.Bukhari)
3.Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat,maka kemana pun kamu menghadap di situlah Dzat Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui (AL Baqarah 115)
4.Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh (HR.Al Baihaqi)
5.Ya Allah,aku berlindung padamu dari kelaparan,karena kelaparan adalah seburuk-buruknya teman berbaring.Aku mohon perlindungan dari khianat,karena khianat itu seburuk-buruknya teman (Abu Hurairah)
6.Siapa yang tidak pandai mensyukuri nikmat yang sedikit maka tidak akan dapat mensyukuri nikmat yang banyak.(HR.Muslim)
7.My friend, be strong...! A true winner always make a reason to win
8.Kalau kesusahan ibarat matahari dan kesuksesan ibarat hujan maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi (Ust.Yusuf Mansur)
9.Janganlah mengingat-ingat orang-orangmu yang telah wafat,kecuali dengan menyebut-nyebut kebaikan mereka.(An Nasaa'i)
10.Barangsiapa melalui suatu jalan untuk mencari ilmu,Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga,sesungguhnya ilmu itu hanya diperoleh dengan belajar (HR.Bukhori)

Komentar