Sudah totalitaskah aku?


Bismillah...
Waktu luang...kosong...tidak buat bekerja atau melakukan sesuatu yang produktif...T_T
Hari ini...tepatnya malam ini, setelah jadwal kuliah diganti besok malam.
Harusnya selasa jam 18.15-19.45 hari selasa, tadi siang ku dapat pemberitahuan kalau diganti besok rabu jam 18.15-19.45.
Ya, rencana harianku berubah lagi ^^, so sweet. Subhanallah...
Inilah takdir Allah, dan kenapa hati ini tidak kaget menerimanya...
Hanya kecewa karena pasti tidak optimal menggunakan waktu hari ini...
Yang harusnya waktu buat ngisi kuliah, tetapi malah dibuat facebook-an, ngenet ga jelas, cari informasi berita, atau iseng cari aplikasi.
Entah....kenapa terpikir satu kata yang menarik hatiku
Kuketikkan keyword “totalitas” di google...pingin tahu ttg itu.
Ada artikel menarik...
“Tak ada totalitas tanpa loyalitas....”
Hm, benar bgt nih...poin-poinnya
Totalitas akan terwujud saat tercapai hal-hal berikut :
1.cinta
2.kontinuitas
3.loyalitas

Sip...pas bgt, saatnya muhasabah...
Sudahkah aku totalitas ?
Sudahkah aku cinta terhadap apa yang ku kerjakan?
Sudahkah aku melakukan secara kontinu tidak secara setengah-setengah?
Dan terakhir sudahkah aku loyal ?

Bismillah,khilaf selalu aja nempel di kat maupun prasangka
Terkadang nafsu amarah terbakar saat “merasa” sakit hati
Atau sekali-kali dengan sengaja ingin lari dari masalah
Yup...semua butuh totalitas dari diri...karena menuju kesuksesan tidak hanya butuh sekejap
Yup, semoga ketikan ini sebagai catatanku hari ini...
Semoga bermanfaat betha^^

Di ruang kerja,20.08  WIB @ 10 Juli 2012

Komentar