SMS Taujih for Us (2)

1. Semoga hari ini hari terbaik kita, yang kemudian di hari ini kita berkomitmen untuk memperbaiki setiap kesalahan kita yang telah lalu...Serta berpikir positif dari setiap kejadian yang kita alami
2. Kau manis dengan gaun muslimahmua, kau cantik dengan tundukan matamu, kau cerdas dengan tawadhu & kemuliaan akhlakmu. Semoga kelak kau bahagia ketika saat berlabuh di rumah taqwamu.
3. Sedikit renungan : Ternyata sifat kita dg sifat Rasulullah itu beda “SEDIKIT”.
- Beliau sedikit tidur, qt sedikit2 tidur
- Beliau sedikit makan, qt sedikit2 makan
- Beliau sedikit marah, qt sedikit2 marah
- Beliau sedikit bergurau, qt sedikit2 bergurau
sebaliknya
- Beliau sedikit2 beramal, qt sedikit beramal
- Beliau sedikit2 berkorban untuk islam, qt sedikit pengorbanan
- Beliau sedikit2 berdakwah, qt sedikit berdakwah
- Beliau sedikit2 ikhlas, qt sedikit ikhlasnya
4. Ujian adalah pembuktian kesungguhan akan janji untuk mewujudkan cita-cita. Jika sejak awal semua ikhtiar kita niatkan untuk meraih ridhoNya, pastilah Allah akan menolong hambaNya. Sungguh Ia tak pernah menyalahi janji,selamat menempuh UAS...Uhibbuki fillah
5. Jika esok aku bahagia / berduka, tetaplah jadi saudaraku. Jika aku bersalah, maklumi aku, mungkin saat itu aku khilaf. Jika esok daku jatuh sakit doakanlah aku dan jika esok aku telah tiada maafkanlah semua kesalahanku dan kenanglah bahwa aku pernah menjadi abgian dari hidupmu, meskipun kadang aku membuatnu malu & bersedih. (Ana uhibbukum wi fillah)
6. Wasiat Sayyidina Ali kpd al-Hasan, “Jangan berteman dengan orang bodoh karena dia ingin memanfaatkanmu, lalu mencelakakanmu. Jangan berteman dengan pembohong karena dia akan menjauhkanmu dari orang dekatmu & mendekatkanmu pada orang yang jauh dengan mu (Iman as-Suyuti) Tarikh al khulafa’-h.145)
7. Ya Rabb, Jaga Sahabatku dalam lelahnya, jadikan keringatnya sebagai saksi atas pengorbanannya. Lindungi dia & jadikan air matanya sebagai penjaganya dari api neraka. Ridhoi selalu langkahnya agar dapat Q lihat senyum manis di wajahnya.Terangi jalan agar ia bisa berada bersama orang-orang yang kau cintai & mencintaiMu...Rabb,jadikan kami sebagai sahabat yang selalu berjuang & berada di jalanMu.Amiin.
8. Doa untuk yang baca sms ini : Ya Allah, jika saat ini dia tersenyum, semoga jadi ibadah. Jika dia marah, semoga tak melampaui batas. Jika dia sedih, semoga kesedihannya bisa hidupkan hati & jiwa. Jika dia lelah, semoga menjadi penggugur dosa. Semoga apa yang dilakukannya hari ini jauh lebih baik dari waktu yang telah lalu. Semoga kebahagiaan & keberkahan selalu menyertainya. Amiin.
9. Ya Allah, jadikan kami perempuan shalihah yang menjadi perhiasan terindah, yang lembut tapi tidak lemah, mempesona tapi tetap bersahaja, yang tahu bagaimana menjaga diri & keluarga, mengerti bagaimana menjaga akhlak & kemuliaannya. Karuniakanlah pada kami ilmu yang akan mengangkat kami ke derajat kemuliaan & berikan untuk kami pendamping yang mampu membimbing kami untuk lebih dekat padaMu.
10. Ya Allah, yang membaca sms ini adalah orang yang berhasil, sukses, kuat, sabar & saya menyayanginya. Tolong dan tingkatkan kehidupannya, permudah di setiap usahanya beri kekuatan setiap usahanya. Beri dia kekuatan setiap lemahnya. Begitupun jika dia melangkah, selamatkan dia, tuntun dan arahkan seperti hambaMu yang telah lebih dahulu sukses.Amiin
11. Siapa yang mendekatkan diri dengan kebaikan, maka seperti mendekatkan diri dengan kewajiban di bulan yang lain. Siapa yang melaksanakan kewajiban seperti melaksanakan sab’ina (70) kewajiban di bulan lain (HR Ibnu Huzaimah, al Baihaqi)
12. Barangsiapa membaca 1 huruf dari kitab Allah, maka dia akan mendapat 1 kebaikan. Sedangkan 1 kebaikan akan dibalas dengan 10 kali lipat. Aku tidak mengatakan ‘Alif lam mim’ adalah 1 huruf. Akan tetapi adalahAlif 1 huruf Lam 1 huruf dan Mim juga 1 huruf. (HR.At Tirmidzi dari Abdullah bin Mas’ud)
13. Jika aku melarang sesuatu atas kalian, maka tinggalkanlah, dan jika aku perintahkan sesuatu maka lakukanlah sesuai batas kemampuan kalian,. (HR Al Bukhori). Itulah bagian dari takwa, oleh sebab itu janganlah kita berkata, “Ah, kan hanya makruh, tidak apa2 kan tidak dosa jika dilakukan.” Atau “Ah, kan hanya sunnah, tidak dosa juga tidak ditinggalkan. (Pesma Al-Mubarok)
14. Barangsiapa yang menjamu berbuka orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa itu tanpa mengurangi pahala yang berpuasa. (Al-Baihaqi).
15. Hadist dari Abi Sa’id al Khudri bahwasanya Rasulullah saw bersabda, “Makannya sahur adalah barokah, maka jangan meninggalkannya walaupun salah satu dari kalian meneguk air, maka sesungguhnya Allah ‘azza wa jalla dan malaikat2-Nya bershalawat atas orang2 yang sahur. (HR.Ahmad). Mari kita berniat sahur tidak hanya untuk barokahnya saja, tetapi juga memohon kepada Allah agar bershalawat atas kita yang bersahur
16. Sebarkanlah akhlak mulia kepada keluarga, sahabat kita & sesama dengan menebarkan kebaikan, maka kita telah mengundang rahmatNya untuk datang. Kita hanya perlu membuka hati & sikap. Biarkan kecantikan & keimanan hati serta kemuliaan akhlak kita memancar, mempesona serta menginduksi hati & jiwa yang ada di sekeliling kita. Penuhilah bumi dengan akhlak mulia.
17. Ma’al Al-Qur’an Al-Karim. “Sesungguhnya orang2 yang bertaqwa berada dalam naungan mata air- mata air dan buah-buahan yang mereka inginkan. Seperti itulah Kami membalas orang2 yang berbuat baik”.(Al-Mursalat)
18. Senyum adalah berbuat baik, menuangkan air minum ke dalam gelas orang lain juga berbuat baik, berdakwah juga berbuat . Dan ibadah yang paling dicintai Allah adalah nasihat.
19. “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok dan bertakwalah kepada Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjaan.” (QS.Al-Hasyr :18)
20. “Tidak ada yang lebih aku sesali daripada penyesalanku terhadap hari dimana ketika matahari tenggelam, sementara umurku berkurang tetapi amalku tidak bertambah.” (Ibnu Mas’ud)
Tetap semangat bagi yang skripsi semoga dimudahkan n cepet lulus, setelah lulus semoga ilmu dakwah antum bermanfaat n carilah ilmu sebanyak2nya jangan sampai berhenti . Bagi yang menjalankan amanah semoga diberi kelancaran
21. Ini adalah layanan “UKHUWAH CALL ME”. Pelanggan dengan nomor ini meminta anda untuk tersenyum ceria, menjalani setiap detik dengan penuh semangat keikhlasan, zikrullah & kuatkan pengharapan kepada Allah untuk segala impian hari ini & hari esok, segara mantapkan prasangkamu padaNya. Yakinkan hatimu , doamu akan terwujud segera, sebab semua tergantung pada keyakinanmua padaNya.
22. Apa yang diberikanNya adalah selalu apa yang kita butuhkan, walaupun mungkin bukan apa yang kita inginkan. Kita mungkin kehilangan banyak kesempatan, tapi semoga tidak kehilangan makna, hikmah dan pelajaran.

Komentar