18 September 2010

sms taujih

SMS Taujih for Us :
1. Pagi ini kusapa dg setangkai doa untuk saudaraku agar selalu ceria.. Robb cintai dia dg rengkuhan mahabbah padaMu, lindungi dia dg sayap2 akhlaq sesuai syariatMu, berkahi dia dalam detik2 nafas untuk mengemis ridho dari-Mu. Robb ikatlah hatinya atas cinta padaMu & jadikan ukhuwah kami sebagai pelindung dari panas neraka-Mu.
2. Utk sdriku d jalan Allah, seperti apapun hari ini, smg Allah mengusap lembut hati qt, mjadikan qt bagian dr org2 yg brjiwa tenang, yg kelak akn dtg pd Allah dg wajah yg bcahaya. Smg hari2 qt dwarnai kasih sayang Nya. & stiap peluh trnilai sbg pemberat amal kebaikan. Amin. Ttp smangat!
3. Ketika semua menjauh, maka Allah lah satu-satunya yang takkan pernah berpaling. Kekita beban sangat berat, maka Allah lah yang senantiasa membimbing kita kepada kebenaran. Maka tetap berjuanglah hanya untuk meraih ridhoNya.
4. “Demi Allah, waktu malam terasa bgt pjg bagiku jk aku teringat saudaraku seagama. Lalu Q berharap sgr tiba waktu pjg shg aq bs memeluknya, karena kerinduanku padanya.” (Umar bin Khattab)
5. Celakalah org yg diberi kesempatan berjumpa dg Ramadhan namun ia tdk mendapatkan ampunan. (HR. Tirmidzi)
6. Kalau kita ingin mengenal kehebatan seorang arsitek, cara terbaik adalah dg melihat rancangannya. Begitu pun dg pelukis, dilihat dari hasil lukisannya. Lalu jk ingin melihat kehebatan anda sendiri, apa yang anda lihat?
7. Org muslim adl org yg lidah & tangannya tdk membahayakan kaum muslim yg lain. (HR.Bukhari)
8. Saat fajar terbit pagi ini, smg Allah senantiasa menetapkan iman & islam dlm hati ini. Saat senja menjelang nanti, smg Allah kan menetapkan diri ini tetap dijalanNya. & Smg kita akan tetap disini. Di rentang waktu yg kan melukiskan sejarah & peradaban . Kala hembasan badai di samudra perjuangan ini kian tak terbendung, smg kita tetap mjd karang2 kokoh yg tak mudah goyah oleh hempasan gelombang kehidupan..Teguh dlm ujian istiqomah dlm ketaatan.
9. Berlelah lelahlah, manisnya hidup terasa setelah berjuang.Air menjadi rusak karena diam tertahan. Jika mengalir menjadi jernih, jika tidak keruh menggenang. Singa jika tak tinggalkan sarang takkan dapat mangsa, anak panah kija tidak tinggalkam busur tak akan kena sasaran. Bijih emas bagaikan tanah biasa sebelum digali dari tambang –Imam Syafii-
10. Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. Inspiring with heart
11. ‘padamu saudara pilihan Allah’.... Padamu teman seperjuangan yang selalu berkorban, padamu seorang muslim yang selalu kuat & tegar, Aku kirimkan salam terindah, aku lafazkan senandung doa, aku hantarkan sebuah semangat, smeoga Allah senantiasa memberi kekuatan, ketegaran, keikhlasan & keistiqomahan dalam setiap keadaan.Amin
12. Andai dapat ku rengkuh jasadmu, maka akan selalu ku jabat tanganmu...Takal rindu melanda maka hanya cinta karena Allahlah dasarnya.
13. Jalan menuju bahagia & sukses tak selalu lurus, ada tikungan bernama kebingungan, yanjakan bernama teman, lampu merah bernama musuh, lampu kuning bernama keluarga. Kita akan mengalami ban kempes & pecah, itulah hidup. Tapi jika kita membawa ban serep bernama tekad, mesin bernama ketekunan, asuransi bernama iman, pengemudi bernama Allah, sampailah kita di daerah yang disebut sukses & bahagia. Maanajah fi kulli hal...
14. Seorang hamba yang mencintai Allah, akan selalu mengingatNya, menunaikan hak-haknya melihat kepadaNya dengan hatinya, kalau dia berbicara maka tentang Allah, kalau dia bergerak, maka dengan perintah Allah, kalau dia diam maka bersama Allah, maka dia dengan Allah, milik Allah dan bersama Allah dimana saja ia berada.
15. Takut mati ? Q ga takut mati, tapi yang Q takutkan adalah kehidupan setelah mati. QS.At Takatsur (102 : 1-2) “Bermegah-megahan telah melalaikan kamu, sampai kamu masuk ke dalam kubur.”
16. Ketika kerja kita tak dihargai, maka kita sedang belajar arti KETULUSAN, ketika usaha kita dinilai tak penting, maka kita sedang belajar tentang KEIKHLASAN, ketika hati kita terluka, kita sedang belajar MEMAAFKAN, ketika kita merasa lelah & kecewa, kita sedang belajar arti KESUNGGUHAN, ketika ada banyak masalah yang datang, maka kita sedang diajari bagaimana cara BERSYUKUR dan MENDEKAT PADANYA.Keep spirit
17. “Ya Rabb kami, ampunilah dosa2 kami & tindakan 2 kami yang berlebih2an (dalam) urusan kami dan tetapkanlah pendirian kami & tolonglah kami terhadap orang-orang kafir (QS.Ali Imran : 147)
18. Barangsiapa yang bertambah semangat karena dipuji manusia, tidak semangat jika tidak ada yang memuji dan patah semangat bila dicaci, berarti tuhannya adalah pujian manusia.
19. “Dampak maksiat adalah lemah dalam beribadah, kesulitan hidup, & berkurangnya nikmat karena tidak mendapatkan dorongan pada perkara yang halal, tetapi semakin membuat gelisah.”
20. Tak ada satupun ketaatan yang tak diiringi dengan ujian, tak ada satupun kekuatan yang tidak diiringi dengan kesakitan. Begitu pula dalam hidup, dengan aktivitas & pemaknaannya yang senantiasa dibayar mahal oleh Allah dengan janji-Nya yang indah bagi siapa saja yang mampu melewatinya. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap ujian yang diberikan. Tetep semangat !
21. Cita rasa dakwah itu akan tumbuh manakala telah bersemayam di hati kita perasaan al-hubb (cinta) kepada dakwah, kepada saudara2 perjuangan, ikhlas, dan rela berkorban demi tegaknya dakwah serta sabar dengan ujian dan cobaan di jalan dakwah.
22. “Dulu kami berupaya keras memacu laju dakwah ini dan memaksimalkan penyebarannya, tapi kini justru laju dakwah tersebut yang mendahului kami. Ia merambah segenap penjuru dan memaksa kami menanganinya dengan serius. Meskipun untuk itu kami harus menghadapi berbagai persoalan berat dan sangat melelahkan.” (Hasan al Banna)

4 komentar:

eko mengatakan...

bagus2 mbak sms taujihnya. syukron wa jazakillah nggih n ijin copas. hehehe......

betha mengatakan...

oke,,,tafadol. semoga bermanfaat

dha4uz mengatakan...

rahman
subhanalloh izin copas ya ukhti....

beTha_ilkomers mengatakan...

yup^^ oke...akhi rahman
semoga bermanfaat..