Semangatlah,harapan itu masih ada

"Hm....rasanya setelah sibuk di beberapa kegiatan di luar kuliah, untuk kembali mengikuti perkuliahan seperti biasa bagiku agak bermasalah."Aku ga begitu konsen, rasanya jenuh soalnya ga nyambung dengan materi...
Senin, kuis metnum....hasilnya sepertinya tidak sesuai harapan...kuis algen rasanya mengarang bebas...
Selasa....malah kuis SO,alhamdulillah modelnya kelompok, jadinya lumayan tercover.
Hm....semangat ya betha.
Harapan itu masih ada.
Agak berat kurasakan, mengikuti ritme yang seharusnya...
aku yakin, aku punya strategi untuk mengatasinya...semoga semester ini bisa mempertahankan sejarahku...^_^
Alhamdulillah, semakin ke sini, sepertinya tampak lebih jelas aku akan seperti apa...
amanahku juga sudah dikurangi...
aku tak lagi jadi seco lso penerbitan forkalam
aku sudah melepaskan pimpinan redaksi buletin Ristek...
hm...tinggal di komisi A puskomda malang raya...semoga 1 amanah ini tak lagi aku dzalimi...semoga aku bisa lebih maksimal dalam berkontribusi demi tegaknya dien di dunia ini....
semangatlah betha.....rajut kembali semangatmu,gali terus motivasi terbesarmu...
key,semangatlah,harapan itu masih ada.

Komentar

Unknown mengatakan…
Hidup Tanpa Harapan bagai bagai munum tanpa gelas.....