LIBURAN pasca LEBARAN tahun ini.....

Liburan tahun ini, Alhamdulillah aku merasakan nikmatnya. Walau memang tak ada yang sempurna di dunia, hanya Allah semata. Maksudku, liburanku dipenuhi hal – hal yang beragam. Ada yang menyenangkan, ada juga yang membuat bosan.
Dimulai tanggal 2 Oktober 2008, aku hanya di rumah. Menghabiskan waktu di rumah, kebanyakan hanya ngegame. Bener – bener waktu bermalas-malasan. Aku bosan.
Tanggal 3 Oktober, ada agenda silturrahmi bareng OSIS MPK SPADA JOE di rumah Cupu. Awalnya, aku ragu. Pasalnya ga ada motor yang bisa kupakai. Aku coba sms salah satu temenku sehari sebelumnya, alhamdulillah jawabannya memberi harapan. Tetapi, besoknya ternyata dia masih mudik. Terus kucoba ke yang lain, dia ada agenda lain. Yach, akhirnya sang operator yang jemput aku. Hehe...kepagian lagi. Pas di tempat tujuan, sang tuan rumah belum siap. Ya...akhirnya berjalan agak sesuai rencana. Di sana ada Vidya, Devid, Farid, Rachmat, Reno, Retta, dan Cupu. Hmm....kesimpulannya, hari ini acaraku kumpul temen SMP.
Tanggal 4 Oktober, ini agenda SPIDER, temen SMAku. Awalnya jarkom SPIDER pagi itu jam 9 berkumpul di rumah Shela. Ternyata diralat menjadi langsung ke rumah bu Din. Ehhh, yang terakhir, jarkom berisi kumpul di rumah Shela jam 10 baru ke rumah bu Din, wali kelasku waktu kelas tiga SMA dulu. Lagi – lagi ga ada motor di rumah membuatku agak bingung. Motor kharisma masih di Surabaya, dulu dibawa Ayah. Alhamdulillah, ika menawarkan bantuan. Walau akhirnya kicky yang menjemputku, Ukhti ika baru datang mudik jadi banyak yang kudu diberesin. Alhamdulillah, kicky bisa bonceng aku sekarang. Hehehe...Sebelum sampai di rumah Shela, aku katakan pada Kicky, kalau kami akan tiba pertama di sana. Awalnya Kicky tak percaya, tapi saat berada di depan pagar, yach memang itu kenyataannya. Memang baru jam 9 lebih beberapa menit. Saat aku, kicky, dan shela ngobrol, datang lagi satu orang, dia Abid. Wah, dia datang lebih awal dari pada yang lainnya. Tapi ga enak juga, coz dia laki-laki ndirian. Dia nunggu di luar rumah, diajak masuk ga’ mau sich!Hehehe...
Akhirnya semua dah berkumpul di rumah bu Din. Semua duduk di bawah, coz ga cukup kalo duduk di kursi.Hehehe. Awalnya terkondisikan, tapi lama – lama rame sendiri – sendiri. Kayak waktu di kelas dulu, ngomong ma temen sebelahnya masing-masing. Waduh, banyak dibuat forum dalam forum silaturrahmi di rumah bu Din. Sebenernya banyak banget yang buatku tersenyum bahkan tertawa. Hehe, tapi sayang banget, acara SPIDER kali ini ga begitu berkesan, aliasnya penutupnya ga manis. Ika mengungkapkan kalo ga berkesan. Bagiku, memang terkesan biasa, tapi ya udah lah, memang ga ada rencana yang keliatannya spesial. Alhamdulillah, Nadya ngkat bicara, tahun depan akan diadakan di rumahnya. Semoga dapat terlaksana dengan lebih baik.
Thanks for all, SPIDER.

Komentar