Ilkomers Berwajah Cerah

Kemarin (Rabu, 11 Juni 2008), ada informasi dari Pak Ridhok yang disampaikan sebelum kelas bubar yang membuat kelas jadi rame. Beliau menyampaikan kalau semua mahasiswa nantinya minimal mendapat nilai D. Ini berarti semua akan lulus dari mata kuliah ”AUTOMATA DAN BAHASA FORMAL” di semester 2 ini. Wach....kelas Automata yang terakhir akhirnya membuat semuanya berwajah cerah. Minimal dah agak legalah, karena tahun depan ga ngulang lagi mata kuliah yang ”lain dari yang lain ” ini.

Tetapi ada bisikan lain dari teman di sampingku. ”Ya iyalah, semua lulus. Khan tahun depan bisa saja mata kuliah Automata ini dihapus!”

Hehehe....ada kemungkinan jawaban itu benar. Tapi apapun itu, informasi spesial itu membuat bapak – bapak yang juga termasuk peserta kuliah merasa senang.

Kuliah Automata dan Bahasa Formal yang terakhir kemarin ditutup dengan diadakannya kuis terakhir....Lumayan juga soalnya, apalagi jawabannya yang membebaskanku menulis apa yang ingin kutulis. ^_^ Soalnya kebanyakan tentang jawaban benar apa salah menanggapi pernyataan beliau. Kalau ingin tulis benar, yang kutulis benar. Kalau menurutku salah, ya kutulis salah. Entah penjelasan yang kuberikan nyambung ga ya!?!

Komentar